Ilmu Satria - Viomagz Redesign Igniplex

Viomagz redesign igniplex adalah salah satu redesign karya abang ishar yang akan saya bagikan kepada kalian pada kesempatan kali ini.Menagapa para penyuka seo on page lebih suka redesign dari pada clone? dikarenakan biasanya jika kita menggunakan template clone strukturnya akan lebih berantakan daripada menggunakan template redesign.

Apa Itu Template Blogger ?


Template Blog adalah desain-desain halaman blog ataupun halaman website beserta seluruh komponennya baik berupa file statis maupun file dinamis yang berupa program atau aplikasi yang berjalan sebagai aplikasi web. Template bisa juga anda artikan sebagai tema blog atau tampilan blog.

Di blogger atau blogspot, kamu dapat mengganti template blog kamu secara leluasa sesuai dengan selera dan gaya masing-masing. Jika kamu telah jago kamu bisa membuat template sendiri, kalian bisa menggunakan template tersebut untuk blogmu. Namun, jika kamu masih pemula dalam membuat template, pihak blogger atau blogspot sendiri telah menyediakan beberapa template yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Pentingkah Pemilihan Template Blog ?


Tentu saja pemilihan dalam template blog sangat penting dalam kedepanya.Bayangkan saja jika template blog yang kalian punya berkualitas dan mempunyai page speed yang tinggi, makan pengunjung yang mengunjungi blog anda akan merasa nyaman dan tidak bosan menunggu lamanya website kalian dapat dibaca.

Download Template Blogger Viomagz Redesign Gaya Igniplex




Template Viomagz Redesign yang kali ini spesial karna dibuat dengan versi Grid atau 2 kolom digabung dengan design ala-ala Template Igniplex buatan mbak Igniel yang membuat Template ini menarik untuk dilihat.

Fitur Template Viomagz Redesign Igniplex


- Responsive 
- Mobile Friendly 
- Breadcrumbs 
- Social Share 
- Back To Top Button 
- Dark Mode With Smooth Animation 
- Include Lazyload Image 
- Navigation Desktop and Mobile ala Igniel 
- Search Box Igniplex Style 
- Popular Post Igniel Style 
- Label Igniplex Style Beta 
- Load More Infinite Scroll 
- More...

Penutup


Itulah untuk artikel yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, jika kalian punya pertanyaan jangan lupa tinggalkan saja di kolom komentar pasti saya balas, terima kasih.