Ilmu Satria

Cloning adalah suatu proses menggandakan sesuatu hal agar bisa menjadi banyak hal.Seperti contoh kita mempunyai apk messenger lite, nah saya clone apk messenger lite tersebut sehingga terdapat 2 macam messenger apk lite.

Pengertian Clone


Untuk pengertian clone secara biologi sendiri adalah merupakan keturunan suatu individu yang di peroleh secara aseksual, sedangkan jika menurut microbiology adalah cells which have descended from a single parent cell. Organisms having identical copies of DNA structure, which is obtained by replication.

Nah akan tetapi clone yang akan kita bahas kali ini bukan mengenai tentang 2 pengertian di atas tetapi tentang aplikasi.Pada kesempatan kali ini kita akan mempelajari bagaimana sih cara cloneapp messenger apk lite dengan mudah.Cara ini juga bisa kalian demonstrasikan untuk clone aplikasi lainya seperti contohnya facebook, whatsapp, mobile legend, dan bahkan mungkin free fire.

Cara CloneApp Messenger Apk Lite


1. Pertama hal yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi dibawah ini.



2. Setelah kalian mendownloadnya, kalian dapat instal aplikasi tersebut terlebih dahulu, jangan lupa untuk mengizinkan penginstalan aplikasi selain dari playstore ya.
3. Setelah berhasil di instal, kalian pilih terlebih dahulu aplikasi yang mau di clone.

Ilmu Satria

4. Setelah kalian pilih aplikasinya nanti akan muncul banyak fitur yang bisa digunakan, jika kalian perlu menggunakan silahkan centang saja yang diperlukan jika tidak maka lanjut ke langkah selanjutnya.
5. Jika semuanya sudah siap kita klik centang dan tunggu prosesnya memang agak lama
6. Jika proses sudah selesai nanti ada opsi atau pilihan untuk penginstalan, pilih saja opsi atau pilihan pemasangan paket pada hp kalian
7. Selesai

Penutup


Itulah kalimat dan kata yang dapat saya sampaikan kali ini, sekali lagi saya infokan jika artikel ini bermanfaat silahkan kalian share kepada teman kalian, keluarga kalian, maupun kerabat kalian dan jangan sungkan untuk berkomentar.Sekian dari saya pada artikel kali ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.